Welcome

Hi Hi Hi……
Selamat datang di yueguangmelody.wordpress.com
Ini adalah blog berisi fanfiction dengan genre….BOYS LOVE
#suaratepuktanganmeriah

Buat yang ga suka, menyingkir saja jauh – jauh daripada harus memberikan komentar pedas. Walau aku suka makanan pedas yang bikin perut mules, tapi aku TIDAK SUKA komentar pedas yang bikin otak mendidih. 🙂

Akan lebih baik kalau reader disini semuanya memberikan komentar untuk kebaikan (?) FF yang aku buat.
Dunia ini indah kalau saling menghargai jerih payah orang lain meski tanpa harus mengeluarkan lembaran kertas yang berharga itu. (read:uang)

FanFict diproteksi karena ada unsur NC (harap maklum) dan chapter terakhir (mengurangi sider). Untuk password bisa diminta lewat twitter atau FB.

ONESHOOT

MULTICHAPTER

NO PLAGIAT!!! Ini yang UTAMA.
itu aja..
selamat menikmati~

From Far Away [Chapter 16]

~From Far Away~
.
Author : Kiela Yue
Genre : Boys love. Romance, Fantasy
Cast : Luhan, Sehun, Kai, Chanyeol, Baekhyun, and EXO members.
Plus~ 2min, Daezel dan Henry Lau…
Rating : T
Length : 16/?
Disclaimer : Semua cast milik Tuhan YME, kecuali OC. Cerita ini benar – benar murni dari otak saya yang selalu di penuhi oleh makhluk planet EXO. NO PLAGIAT!!!! Thanks.
Yang plagiat semoga jadi amnesia.. Amiin.
.
Fantasy
.
Summary

Setiap generasi, negeri Oberon selalu kedatangan manusia dari dunia Lain yang memiliki kekuatan. Manusia itu akan menikah dengan raja yang sedang berkuasa agar keturunannya tetap memiliki kekuatan magis. Tapi bagaimana jika manusia dari dunia lain itu ternyata namja dan rajanya juga namja? HunHan/Kailu/Baekyeol another pairs.

Baca lebih lanjut

NOCTURNE [Chapter 3]

NOCTURNE
.
.
Author : Kiela Yue
Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun, Chanyeol and  EXO members.
Genre : Romance, Sci-fi, Fantasy
Rated : T
Length : Multichaptered / Chapter 3
Disclaimer : I don’t own anyting but Luhan and this FanFict. 😛
.
NO PLAGIAT, THANKS
Summary
Sehun yang menjelajah luar angkasa akhirnya tiba di Mars dengan selamat. Disana ia menemukan sesosok manusia bermata ungu cerah dan ia terpesona. Nocturne, cerita yang memaparkan kisah cinta sepasang manusia dari planet yang berbeda. 

Baca lebih lanjut

12:30

12:30
.
.
Author   : Kiela Yue
Cast      : Sehun, Luhan
Length : ONESHOOT
Genre    : Angst, AU
Disclaimer : Luhan dan cast lainnya bukan punya saya. Tapi FanFict ini milik saya!

.o.

.o.

DON’T LIKE DON’T READ!!!!!!!!

.o.

.o.

.o.
NO PLAGIAT!!!! Yang Plagiat (kalo pun ada, ge er banget ni anak) Kiela doain dia disiksa sama Yongmin anak Sooman. OK. SIP

Summary : . . . . manusia belum dianugerahi kemampuan untuk mengulang waktu karena bermain – main di dalamnya menyebabkan ketakutan dan mengacaukan kenyataan . . .
.o.

.o
Baca lebih lanjut

From Far Away [Chapter 26]

~From Far Away~
.
.
Author : Kiela Yue
Genre : Boys love. Romance, Fantasy
Cast : Luhan, Sehun, Kai, Chanyeol, Baekhyun, and EXO members.
Plus~ 2min, Daezel dan Henry Lau…
Rating : T
Chapter : 27 (END)
Disclaimer : Semua cast milik Tuhan YME, kecuali OC. Cerita ini benar – benar murni dari otak saya yang selalu di penuhi oleh makhluk planet EXO. NO PLAGIAT!!!! Thanks.
Yang plagiat semoga jadi amnesia.. Amiin.
.o.

Fantasy

.o.

Summary
Setiap generasi, negeri Oberon selalu kedatangan manusia dari dunia Lain yang memiliki kekuatan. Manusia itu akan menikah dengan raja yang sedang berkuasa agar keturunannya tetap memiliki kekuatan magis. Tapi bagaimana jika manusia dari dunia lain itu ternyata namja dan rajanya juga namja? HunHan/Kailu/Baekyeol another pairs.

Baca lebih lanjut